Putu Robinson Jro Balian Jaman Now Mampu Menyembuhkan Segala Penyakit

Sekitar pukul 15.50 Wita, Tribun Bali sampai di Banjar Kesambi, Gang Melasti Utara, Denpasar.
Baru beberapa meter memasuki jalan melasti dari arah Jalan Sekar atau lebih tepatnya di depan rumah dengan nomor 13A, di pinggir jalan, puluhan orang mengantri dengan pakaian adat madya.
Dari mereka ada yang membawa sesajen seperti canang dan pejati. Itulah rumah atau tempat praktik balian (dukun) jaman now I Putu Robinson.
Awalnya sempat ragu akan bisa mewawancarai Jro Balian Putu Robinson mengingat antrian begitu banyak bahkan ratusan, sementara yang baru terobati saat itu baru sampai nomor antre 35.
Tak jarang, beberapa pasien kehabisan nomor dan rela pulang untuk datang kembali esok.
Setelah berdiskusi sejenak dengan asisten, akhirnya Tribun Bali bisa mewawancarai Jro Balian dan disambut dengan hangat sambil mengobati pasiennya.
Memasuki ruang praktiknya, disambut dengan tembok warna hijau telor asin yang meneduhkan mata.
Terdengar pula teriakan histeris dari pasien saat diobati. Di dalam ruangan pasien juga ditemani oleh keluarga yang menyaksikan secara langsung proses pengobatannya.
"Aaaaaaaaaa! Ini bukti konkrit yang saya lakukan bim salabim alakadabra ilmu pengikat akan saya keluarkan, aaaaaaa," kata Jro Balian I Putu Robinson, Sabtu (2/6) saat mengobati pasiennya.
Pasien berteriak, kesurupan, melawan. Saat pasien kerauhan, Jro Balian berhitung satu sampai sepuluh.

Lalu dengan enteng Jro Balian jaman now 'bertindak' dan diperciki dengan tirta atau air suci.
Saat proses pengobatan dilakukan juga tidak tegang, tapi santai dan diselingi dengan humor yang membuat keluarga pasien juga ikut tertawa.
"Inilah kejahatan teroris niskala. Teroris niskala (alam gaib) yang menyelesaikan Jro Balian Jaman Now, sementara teroris skala yang menyelesaikan polisi, brimob, detasemen 88, dan ABRI," katanya yang disambut tawa oleh penunggu pasien.
Di tengah-tengah proses pengobatannya, kadang ia juga melakukan siaran langsung lewat akun facebooknya. Memang benar-benar balian jaman now.
"Balian jaman now kontroversial akan melawan musuh alam gaib. Lebih baik kita panggil raider. Panglima perang Jro Balian jaman now kontroversial silahkan merapat, Basudewa, Dewa Indra, Dewa Kwangkong, Sang Hyang Bhirawi penguasa alam kubur, Sang Hyang Maha Wenang penguasa ketiga dunia bhur bwah swah panglima sejati," katanya sembari melakukan siaran langsung.


Bagi Sahabat Yg Mungkin Ingin Mencoba berobat kesana baik dari dalam negeri maupun luar negeri Berikut Alamat Nya JLN BY PASS IDA BAGUS MANTRA BANJAR KESAMBI GANG MELASTI NO 13 A DENPASAR TIMUR 0818554108 Untuk Bukti Pengobatan Bisa Tonton Di You Tube Atau lihat saja di akun FB Beliau, beliau tiap hari live streaming :D:D Terimakasih, Semua Kesembuhan Datang Dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa. ( TUHAN YANG MAHA ESA) 

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Mengenai Dewi Anjani Menurut Agama Hindu

Kenapa Nama Belakang Bowo Adalah Alpenliebe?